Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Direktur Operasional Bpk Lintong bersama Naqoy
Naqoy sedang memotivasi KESADARAN K3 di Aetra
Rahasia Budaya K3 adalah kebiasaan 
Naqoy memotivasi peserta Kesadaran K3 di Aetra 

Tanda tangan untuk Direktur Aetra 
Angkatan 1 bersama Manajemen Aetra 
Peserta yang mendapatkan hadiah novel MY NAME IS NAQOY
Antusiasme peserta di Kesadaran K3 
Direktur Aetra Bpk Lintong sangat antusias
Sesi motivasi di K3 Kesadaran
Contoh peserta yang terkena kecelakaan kerja 
Sharing Direktur di Training Kesadaran K3 Angkatan 1


Hari senin kemarin tanggal 11 Oktober 2016 menjadi salah satu hari yang baik dan menyenangkan bagi saya, di Aetra sedang diadakan training Kesadaran K3 oleh BPSI yang melibatkan saya sebagai Master Trainer Kesadaran K3, hal ini sejalan dengan konsep dan brand yang sudah dibangun sejak tahun 2007 yaitu The7Awareness. Saya sendiri mendapatkan kesempatan training setelah makan siang tepatnya jam 13.00-15.00 setelah pelatihan tentang K3 secara keseluruhan dari pagi. Sebelum jam training saya diundang makan siang oleh Direktur Operasional Aetra Bapak Lintong, beliau sendiri merasa bahagia mendengar bahwa saya akan memberikan pelatihan di K3, baginya jarang ditemui pelatihan Keselamatan kerja dengan diisi motivasi kesadaran, setelah makan siang selesai saya langsung ditunjukan beberapa hasil kerjanya termasuk beliau menunjukan bakat bahwa dirinya bisa menjadi seorang motivator. 

Tibalah waktunya saya untuk memberikan MOTIVASI  KESADARAN K3 kepada peserta level 1 di Aetra yang didominasi oleh para pimpinan PT. AETRA sebanyak kurang lebih 25 peserta sangat antusias mengikuti materi Motivasi Kesadaran K3 yang saya bawakan, bahkan saya melihat air mata kesadaran dari mereka termasuk Bapak Lintong yang pernah merasakan One Minute Safety Awareness ketika salah satu karyawan mengalami kecelakaan kerja bahkan sampai meninggal terus tangisan sang istri dan anaknya memohon dibantu oleh perusahaan membuat dirinya ikut meneteskan air mata bahwa kehilangan nyawa karyawan akan berdampak kepada ekonomi keluarga dan kehidupan yang harusnya sudah nyaman dan aman.

Setalah training Motivasi Kesadaran K3 selesai sayapun menerima permintaan mereka untuk foto bersama dan foto berdua, para peserta membeli buku MY NAME IS NAQOY sebagai kenang-kenangan untuk pertemuan yang indah. Banyak peserta K3 memberikan testimoni setelah merasakan motivasi K3 KESADARAN seperti yang disampaikan oleh Bapak Lintong "Ini adalah sesuatu yang hebat, yang baru yang belum pernah saya temukan sebelumnya ditraining K3 manapun, terima kasih Pa Naqoy menyadarkan saya kembali bahwa keselamatan kerja bukan hanya dimulut namun harus diperjuangkan bersama-sama, saya merasakan One Minute Safety Awareness, makasih Pa Naqoy". 

Waktupun menunjukan pukul 16.00 dan saatnya saya mengakhiri training Kesadaran K3 saya di Aetra, wajah-wajah yang tercerahkan terlihat dari mereka, sebuah komitmen baru dibangun dalam dunia K3 bersama manajemen Aetra. Ini adalah angkatan pertama, masih ada 3 angkatan lagi yang harus merasakan pentingnya One Minute Safety Awareness.
_______________________________________________________________

Untuk mengundang Naqoy bisa hubungi RUMAH KESADARAN (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email the7wareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]